TEXT 1TEXT 2

Selasa, 14 September 2010

Niat-Niat Shalat Fardlu

1. Niat Shalat Dzuhur

'Ushalli fardhadh dhuhri arba'a raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lillahi ta'aala''. Allahu akbar.

Artinya :
''Saya menyengaja shalat fardlu dhuhur empat raka'at menghadap qiblat (ma'mumaman/imaman) karena Allah''. Allahu Akbar.

2. Niat Shalat Ashar.
''Ushalli fardlal 'Ashri arba'a raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lillahi ta'aalaa''. Allahu Akbar.

Artinya :
''Aku menyengaja shalat fardlu 'Ashar empat raka'at menghadap qiblat (ma'muman/imaman) karema Allah''. Allahu Akbar.

3. Niat Shalat Magrib
''Ushalli fardlal maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lilahi ta'aalaa''. Allahu Akbar.

Artinya :
''Aku menyengaja shalat fardlu maghrib tiga raka'at menghadap qiblat (ma'muman/imaman) karena Allah''. Allahu Akbar.

4. Niat Shalat 'Isya.
''Ushalli fardlal 'isyaa-i arba'a raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lillahi ta'aala''. Allahu Akbar.

Artinya :
''Aku menyengaja shalat fardlu 'Isya empat raka'at menghadap qiblat (ma'muman/imaman) karena Allah''. Allahu Akbar.

5. Niat Shalat Subuh.
''Ushalli fardlash shub-hi rak'ataini mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lillahi ta'aalaa''. Allahu Akbar.

Artinya :
''Aku menyengaja shalat fardlu shubuh dua raka'at menghadap qiblat (ma'muman/imaman) karena Allah''. Allahu Akbar.

6. Niat Shalat Jum'at.
''Ushalli fardlal jum'ati rak-ataini mustaqbilal qiblati adaa-an (ma'muman/imaman) lilahi ta'aalaa''. Allahu Akbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar